post any good & reliable workshop, engine tuner, spareparts shop, audio installateur, etc.. better with the testimony..
-
BAYU_DAMASTA
- GC Whore
- Posts: 3365
- Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
- Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA
Post
by BAYU_DAMASTA » Thu Jan 26, 2012 6:29 pm
badooy wrote:bilang aja ke om bernard dari grandcivic.com, didiskon kok...
dulu udah pernah nawarin jg buat anak2 gc.com..
om bernard ada disini juga, nick brd..
makasih um duy...
kalo lebih bagusnya sih ada cabangnya di luar kota yah..
secara jauh banget euy cuman mau bersihin karbon aja
-
ketchiro
- GC Enthusiast
- Posts: 721
- Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm
Post
by ketchiro » Thu Jan 26, 2012 7:08 pm
chandrabucks wrote:pake kartu hci gw cuman kena 200rebu..
wah lumayan tuh om..., mau donk cara bikin nya bgmana?? he he thx, c u
-
ketchiro
- GC Enthusiast
- Posts: 721
- Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm
Post
by ketchiro » Thu Jan 26, 2012 7:13 pm
choElo98 wrote:efeknya gimana om?
ini blog nya, coba aja baca2, sampe bersih bgt kepala piston, busi yg kotor aja yg seharus nya di amplas susah bersih nya, ini cuma di rendem aja lsg bersih kerak2 nya, bahan nya aman ramah lingkungan kok, thx, c u
-
ketchiro
- GC Enthusiast
- Posts: 721
- Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm
Post
by ketchiro » Thu Jan 26, 2012 7:14 pm
badooy wrote:bilang aja ke om bernard dari grandcivic.com, didiskon kok...
dulu udah pernah nawarin jg buat anak2 gc.com..
om bernard ada disini juga, nick brd..
pas kesana om bernard juga bilang kenal sama om badooy
-
ketchiro
- GC Enthusiast
- Posts: 721
- Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm
Post
by ketchiro » Thu Jan 26, 2012 7:16 pm
FleaFly wrote:Mirip2 sama DCS yaa, disemprotinnya ke lubang busi...
Kira2 lebih efektif mana sama metode pake DCS ya?
Om2 yg expert di per engine-an bisa bantu jawab?
kalo dcs di semprot aja, dan tdk di sedot keluar kotoran nya, kalo yg ini di sedot sampe ada butiran2 pasir keluar tabung yg warna nya kaya kopi, thx, c u
-
badooy
- Site Admin
- Posts: 10094
- Joined: Fri May 23, 2008 8:34 pm
- Location: Bintaro - Semanggi - Cicaheum
-
Contact:
Post
by badooy » Fri Jan 27, 2012 7:50 am
tapi om, IMHO nih...
kalo kondisi mesin GC yg sutandar bgt gak pernah dibongkar 20 tahun, mending turun setengah aja & skir klep drpd carbon clean..
tuntas bersihin kotoran yg nempelnya... sekuat2nya zat kimia rasanya gakkan bisa ngerontokin residu yg dah membatu..
wong si nonx pernah cerita pernah bersihin head sampe dipahat kotoran2nya..
-
BAYU_DAMASTA
- GC Whore
- Posts: 3365
- Joined: Wed May 19, 2010 7:39 pm
- Location: CILACAP - PURWOKERTO - JOGJA - SURABAYA
Post
by BAYU_DAMASTA » Fri Jan 27, 2012 9:24 am
badooy wrote:tapi om, IMHO nih...
kalo kondisi mesin GC yg sutandar bgt gak pernah dibongkar 20 tahun, mending turun setengah aja & skir klep drpd carbon clean..
tuntas bersihin kotoran yg nempelnya... sekuat2nya zat kimia rasanya gakkan bisa ngerontokin residu yg dah membatu..
wong si nonx pernah cerita pernah bersihin head sampe dipahat kotoran2nya..
set dah.... segitu kotor n lamanya kali yah ampe dipahat
-
ketchiro
- GC Enthusiast
- Posts: 721
- Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm
Post
by ketchiro » Fri Jan 27, 2012 8:33 pm
badooy wrote:tapi om, IMHO nih...
kalo kondisi mesin GC yg sutandar bgt gak pernah dibongkar 20 tahun, mending turun setengah aja & skir klep drpd carbon clean..
tuntas bersihin kotoran yg nempelnya... sekuat2nya zat kimia rasanya gakkan bisa ngerontokin residu yg dah membatu..
wong si nonx pernah cerita pernah bersihin head sampe dipahat kotoran2nya..
parah bgt sampe keluat pahat, he he, tp udah saya pake senter silinder head nya bersih, tp tdk tahu deh dalam nya kaya apa, kebetulan mesin saya blm pernah turun mesin, dan knalpot blm ngebul, he he
-
arozi
- GC Whore
- Posts: 5239
- Joined: Sun Nov 01, 2009 11:58 am
- Location: Bandung
Post
by arozi » Mon Jan 30, 2012 6:38 am
kalo liat penampakan filter angin om ketchiro masih mulus banget tuh
hahahahahaha
ketchiro wrote:badooy wrote:tapi om, IMHO nih...
kalo kondisi mesin GC yg sutandar bgt gak pernah dibongkar 20 tahun, mending turun setengah aja & skir klep drpd carbon clean..
tuntas bersihin kotoran yg nempelnya... sekuat2nya zat kimia rasanya gakkan bisa ngerontokin residu yg dah membatu..
wong si nonx pernah cerita pernah bersihin head sampe dipahat kotoran2nya..
parah bgt sampe keluat pahat, he he, tp udah saya pake senter silinder head nya bersih, tp tdk tahu deh dalam nya kaya apa, kebetulan mesin saya blm pernah turun mesin, dan knalpot blm ngebul, he he
B J O
-
ketchiro
- GC Enthusiast
- Posts: 721
- Joined: Sun May 25, 2008 3:33 pm
Post
by ketchiro » Sat Feb 04, 2012 7:56 am
arozi wrote:kalo liat penampakan filter angin om ketchiro masih mulus banget tuh
hahahahahaha
ketchiro wrote:badooy wrote:tapi om, IMHO nih...
kalo kondisi mesin GC yg sutandar bgt gak pernah dibongkar 20 tahun, mending turun setengah aja & skir klep drpd carbon clean..
tuntas bersihin kotoran yg nempelnya... sekuat2nya zat kimia rasanya gakkan bisa ngerontokin residu yg dah membatu..
wong si nonx pernah cerita pernah bersihin head sampe dipahat kotoran2nya..
parah bgt sampe keluat pahat, he he, tp udah saya pake senter silinder head nya bersih, tp tdk tahu deh dalam nya kaya apa, kebetulan mesin saya blm pernah turun mesin, dan knalpot blm ngebul, he he
tp karet2 nya udah kering..., jd pake sealen yg tutup filter angin nya, he he, karat ada dikit di posisi klem nya, thx om..